Wednesday, March 26, 2008

About Me

Mey Fitriana itulah namaku. Aku biasa dipanggil Mey, aku lahir di Surabaya,13 Mei 1990.
Aku tinggal di Jalan Balongsari Praja 6/11B.
Saat ini aku duduk di bangku SMA kelas XII tepatnya di SMA N.11 Surabaya.
Menulis,membaca, dan menyanyi (ya...meskipun suaraku agak sedikit pas-pasan) itu semua adalah hobi dan kebiasaanku.
Aku punya banyak banget cita-cita termasuk jadi guru,akuntan,pegawai bank,dll. Intinya aku pengen banget jadi wanita karier yang hebat dan sukses di dunia dan di akhirat,yang bisa membuat kedua orang tuaku bangga dan bahagia punya anak aku.
Mottoku,"Segala sesuatu butuh perjuangan,dan perjuangan sejati adalah perjuangan dimana kita tidak akan pernah putus asa apabila kita mengalami kegagalan karena kegagalan awal dari keberhasilan".

No comments: