Tuesday, January 22, 2008

REMIDI TIK

1. Apa yg anda alami saat mengerjakan soal TIK?
pada saat mengerjakan soal TIK saya kesulitan pada saat menjawabnya, karena pada saat ulangan TIK saya tidak memiliki bahan untuk di pelajari sebab saya tidak tau klo sekretaris kelas
mempunyai bahan ulangan TIK. Sehingga saya belajarnya pagi hari menjelang ulangan dalam waktu yang singkat.

2.Apa yang anda rasakan(pengalaman) dengan model pembelajaran TIK?
Saya merasa cukup senang dengan model pembelajaran TIK yang telah diberikan Pak Ghofur, karena tidak menegangkan.

3.Apa yang menghambat anda dalam mempelajari TIK?
saya tidak mempunyai komputer dan ketika diterangkan saya mampu memahami, namun setelah materi yg di terangkan selesai terkadang saya lupa karena saya jarang menerapkannya.

4.Kesulitan apa yang anda hadapi dalam ngeblog?
Biasanya saya kesulitan dalam hal perintah2 dan menu2 yang belum saya mengerti.

No comments: